Sabtu, 17 Desember 2011

6 Alasan Pria Menikahi Wanita

Ada satu pertanyaan yang membuat wanita segala usia penasaran dibuatnya, yaitu apakah yang membuat pria ingin menikahi wanita? Jawabannya, tergantung bagaimana wanita terlihat di mata pria.

 Bila menikah adalah sesuatu yang Anda inginkan dari pasangan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar dapat bertemu dengan pria ideal calon suami.

1. Pria tertarik pada kecantikan, tapi karakter lebih penting

Siapa pria yang bisa tahan berhubungan dalam waktu lama dengan seorang wanita cantik namun membosankan? Kepribadian yang menyenangkan akan membuat pasangan tetap tertarik saat kecantikan mulai memudar.

2. Cara berpakaian

Jangan berpakaian terlalu provokatif. Memakai pakaian seksi sesekali saat bersamanya akan menghangatkan kencan. Namun, jangan memakai pakaian terlalu minim terlalu sering bila ingin hubungan kalian lebih dari sekedar hubungan semalam.

3. Menarik perhatian calon mertua
Seorang pria sangat peduli calon pasangannya memberi kesan yang baik saat bertemu keluarganya. Walaupun terdengar kuno, tapi ini masuk akal, karena keluargalah yang umumnya akan mendorong pria untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pertanyaan seperti 'kapan kalian akan menikah' kerap terlontar dari ibu dan ayahnya. Plus, jika Anda membangun hubungan yang baik dengan ibunya, Anda memiliki modal awal  dalam pernikahan.

4. Menghargai diri sendiri
Pria sangat menghormati dan menyukai wanita yang menghargai diri sendiri, bahkan saat menerima perkataan kasar dari siapapun, termasuk dari mereka sendiri. Ini menunjukkan wanita mampu menjaga kehormatannya.

5. Perhatian-perhatian kecil
Saat merencanakan sesuatu yang besar, jangan lupa melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya. Bahkan hal yang sederhana seperti membantunya saat sedang sibuk menunjukkan kepedulian Anda. Hal ini bisa menjadi kunci awetnya komitmen jangka panjang.

6. Pilih calon pasangan sendiri
Berkencanlah dengan pria baik dan dapat dipercaya, jangan menantang diri sendiri dengan si bad boy. Pria baik-baik tak berbohong atau menipu. Dan, jauhi menjalin hubungan dengan mereka yang sudah menikah atau sudah punya pasangan.

Pilihlah pasangan yang memiliki nilai dan keinginan yang sama dengan Anda agar membuat komitmen jangka panjang lebih mudah bagi kalian berdua.(vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar